Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

metal catcher : sangat berfungsi dalam pengolahan cuka

metal catcher untuk cuka

Cuka adalah senyawa kimia asam organik yang dikenal sebagai pemberi rasa asam dan aroma dalam makanan. Asam asetat merupakan salah satu asam karnoksilat paling sederhana, setelah asam format. Larutan asam asetat dalam air merupakan sebuah asam lemah.

Cuka telah dikenal manusia sejak dahulu kala. Cuka dihasilkan oleh berbagai bakteriapenghasil asam asetat, dan asam asetat merupakan hasil samping dari pembuatan bir atau anggur. Sekarang banyak dikenal juga cuka apel untuk kecantikan dan perawatan tubuh atau wajah. Dengan demikan semaki banyak jenis dan variasi dari cuka.

Pada pengolahan cuka mengharuskan penggunaan metal catcher atau penangkap metal sejenis magnet separator. Agar suka yang dihasilkan dapat bebas dari kontaminan metal atau bahan non pangan lainnya.


Previous
Next Post »