Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnet Separator Untuk Pengolahan Kismis

Magnet Separator Untuk Pengolahan Kismis


Pasti pada tau apa itu KISMIS? sejenis makanan yang banyak mengandung vitamin,zat besi,nutrisi dan  protein untuk menambah energi pada tubuh manusia.
kismis pun bisa mengatasi sembelit dan sangat bagus di konsumsi untuk ibu hamil.

selain itu,kismis juga bisa dijadikan untuk topping pembuatan kue dan sebagai menambah cipta rasa kue itu sendiri dengan khas rasa yang manis asam.

Maka dari itu untuk menjaga dan menambah kualitas produk perlu di tambahkan nya magnet separator untuk membantu kerja mesin pada produk yang akan dibuat,agar terhindar dari bahan metal yang berbahaya.dengan kekuatan 11000-12000 gauss magnet ini dapat menangkap serpihan-serpihan batu kecil atau pasir.
Previous
Next Post »