Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

MAGNET PENGOLAHAN BUBUK KOPI GUNA MENGHILANGKAN KONTAMINAN



"MAGNET PENGOLAHAN BUBUK KOPI"

Dalam dunia F&B sekarang sedang maraknya minuman rasa kopi. Tentunya kita tahu jika minuman tersebut berbahan biji kopi yang kemudian di haluskan dan di ambil sari kopinya.

Dalam pembuatannya biji kopi yang telah selesai proses penyangraian dapat menggunakan magnet trap powder guna meminimalisir batu atau kontaminan yang ikut tercampur. setelah itu dalam proses penggilingan biji kopi menjadi bubuk kopi juga perlu membutuhkan magnet trap di bagian hopper supaya bubuk tersebut tidak tercampur serbuk besi, batuan dll. 

Para produsen tentunya harus memikirkan mengenai kualitas bahan salah satunya penggunaan magnet tersebut.

Untuk magnet trap tersedia dengan kekuatan 11000-12000 gauss dengan stainless 304. Informasi harga dan pemesanan dapat mengubungi WA : 0813 1791 4070 atau EMAIL : syifa02@armoyo.id
Previous
Next Post »