Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

MAGNET SEPARATOR LIQUID PENGOLAHAN SANTAN KELAPA




" MAGNET LIQUID PENGOLAHAN SANTAN KELAPA " 


    Santan kelapa adalah cairan yang berwarna susu putih yang berasal dari daging kelapa tua yang di parut, di peras, dan di saring. Santan kelapa yang kaya akan rasa disebabkan oleh kandungan minyak, yang menjadikan santan kelapa salah satu bahan pelengkap untuk suatu makanan yang akan dibuat. Bagian terbesarnya adalah minyak jenuh, yang di maksud dari minyak jenuh itu adalah tidak mengandung kolestrol, ternyata ini mitos belaka. 

Dalam 100 gram santan terdapat 230 kalori; 2,29 gram protein; 5,54 gram karbohidrat; 15 miligram sodium; 263 miligram kalium; 21,14 gram lemak jenuh; 0,261 gram lemak tak jenuh ganda; 1,014 gram lemak tak jenuh tunggal; dan 0 miligram kolesterol.

Santan memiliki rasa lemak yang dapat digunakan sebagai penyedap rasa untuk membuat masakan menjadi gurih. Santan kelapa mengandung tiga nutrisi utama, yaitu lemak sebesar 33.80%, protein sebesar 6.10%, serta karbohidrat sebesar 5.60%.

Lalu dalam pembuatan santan kelapa instan era modern ini, pastinya sebagai produsen ingin membuat suatu produk yang berkualitas untuk konsumen, maka dari itu dalam pengolahannya di butuhkan magnet trap liquid untuk meminimalisir kontaminan yang ada di cairan santan yang sedang di produksi seperti batu kecil, serbuk besi, dan pastinya menjaga higienis pada produk, agar produk bisa lebih berkualitas di pasaran nanti. 



-JS






Previous
Next Post »