Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

manfaat magnet separator pada ginkgo biloba bubuk

Ginkgo biloba memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga sangat cocok di kembangkan sebagai bahan obat atau suplemen herbal. Dengan pengemasannya dalam bentuk bubuk diperlukan magnet separator bubuk yang mana mampu menjadi filter bagi bubuk ginkgo biloba yang diolah, agar dihasilkan produk yang memiliki kualitas standar food grade.


magnet separator

selain jenis powder, magnet separator plat juga bisa digunakan untuk mengolah ginkgo biloba yang di lewati diatas konveyor atau langsung di kenakan pada produk.


magnet separator

Jenis magnet separator yang paling sederhana adalah magnet separator jenis rod atau batangan. 


magnet separator

jenis magnet separator lain yang dapat digunakan adalah magnet separator grate yang sudah di rangkai berdasarkan ukuran hopper yang akan di pasangkan magnet jenis ini


manet separator

Pada magnet separator juga perlu diperhatikan stainless yang digunakan. Biasanya menggunakan stainless 304 yang mana sudah memenuhi standar food grade dan juga ISO. jenis bahan ini tahan terhadap panas, air dan juga korosi.
intesitas gauss yang dapat digunakan pada industri makanan atau food industri haruslah 11500 - 12000 gauss. Sebelum didistribusikan magnet separator perlu melalui proses tes kekuatan gauss dengan menggunakan gauss/tesla meter.
saat penggunaan magnet separator sudah memasuki waktu satu tahun, diperlukan proses  verifikasi magnet separator agar diketahui berapa intesitas yang tersisa. Agar di ketahui perlu atau tidaknya melakukan pergantian terhadap magnet separator.

Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet separator, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikanKarena kami menyediakan jasa verifikasi magnet sebagai spesialis magnet separator industri. 





sonia@armoyo.id(email)0852 1813 6758 (WA/Call)www.magnet-separator.com


Previous
Next Post »