Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

MAGNET SEPARATOR PENGOLAHAN KALDU 11500 - 12000 GAUSS


Kaldu adalah sari dari tulang, daging atau sayuran yang direbus untuk mendapat sari dari bahan tersebut. Contohnya adalah kaldu ayam, kaldu sapi, kaldu ikan, dll.Sekarang banyak tersedia kaldu instan buatan perusahaan-perusahaan yang digunakan masyarakat.
Kaldu digunakan di masakan atau makanan untuk menambah dan memperkuat rasa dan kadang-kadang juga bau dari masakan atau makanan tersebut. pengolahan tersebut dapat menggunakan magnet separator.  

1. Magnet separator rod type

oleh karna itu magnet yang digunakan harus magnet separator Rod sendiri
intesitas yang digunakan juga haruslah 11500 - 12000 gauss. agar memenuhi standar food grade ISO,bahan yang digunakan haruslah dilapisi SUS 304.


2. Magnet separator grate type

setelah melewati penyaringan menggunakan magnet separator grate type, selanjutnya produk yang akan di hasilkan akan tentunya memenuhi standar. pada penggunaan magnet separator haruslah melakukan pengukuran nilai gauss untuk mengetahui, apakah nilai gauss. Intesitas gauss dapat diukur menggunakan gauss/tesla meter.Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet separator, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikan. 

our contact :
Novia
0812 1399 3341
novia@armoyo.id








Previous
Next Post »