Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Berbagai bumbu instan banyak tersdia baik di toko maupun diberbagai supermarket. Seperti cabai bubuk, bumbu penyedap nasi goreng, bumbu perasa rendang dan macam - macam bumbu lainnya. Sebagai bahan tambahan pada makanan, bumbu instan banyak digemari di kalangan masyarakat. Sebagai industri yang bergerak dibidang food industry, pengolahan bumbu masak instan haruslah di lengkapi dengan magnet separator powder, seperti pada gambar diatas. Hal ini untuk menjamin sterilisasi dari hasil olahan dari kontaminan besi, pasir, batu dll.

Dari mana asalnya besi pada pengolahan bumbu olahan itu?

Jika diperhatikan seksama, perangkat mesin yang digunakan untuk penggiling, filter dan lainnya terbuat dari bahan besi. Yang mana karena pemakaian terus menerus menyebabkan lapisan besi tersebut mulai terkikis dan mengakibatkan serpihan dari bagian mesin tersebut ikut masuk ke dalam bahan olahan. Disinilah fungsi magnet separator powder dalam menangkap kontaminan tersebut.

Magnet separator powder yang digunakan haruslah memiliki intesitas 11500-12000 gauss. Jika kurang dari itu maka tidak memenuhi standar ISO. Untuk itu diperlukan pengukuran pada magnet separator powder dengan tesla/gauss meter.

Setelah pemakaian yang cukup lama harus dilakuakan pengecekan terhadap intesitas nilai gauss magnet separator. untuk mengetahui apakah mengalami penurunan atau tidak. Terutama untuk penggunaan pada suhu tinggi.

Alat yang digunakan pada pengukuran magnet separator berupa tesla/ gauss meter. Untuk jenis magnet separator yang dapat diukur beraneka ragam dan hampir semua dapat diukur dengan alat ini. Hal ini di karenakan gauss meter mampu mengukur intesitas gauss hingga 20000 gauss atau bahkan lebih.

Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet trap powder, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikan.

Karena kami menyediakan jasa verifikasi magnet sebagai spesialis magnet separator industri. 




sonia@armoyo.id(email)
0852 1813 6758 (WA/Call)
www.magnet-separator.com

Previous
Next Post »