Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

mangnet separator pengolahan sari kurma

Masyarakat indoneia banyak yang mulai mengkonsumsi sari kurma sebagai suplemen kesehatan herbal, rasanya manis cenderung mirip seperti madu hanya saja memiliki kandungankan khasiat yang lebih daripada madu.

Dalam pengolahannya sangat dibutuhkan magnet separator liquid, karena diperlukan untuk menangkap kontaminan besi  atau zat berbahaya lainnya yang bukan merupakan komponen dari bahan dasar pembuatan sari kurma.

magnet separator


Magnet separator selain berfungsi sebagai penangkap kontaminan, juga sebagai standar food grade. Untuk memenuhi standar tersebut magnet separator yang digunakan haruslah memiliki intensitas 11500 - 12000 gauss. Hal ini agar di dapat hasil yang maksimal dalam pemakaiannya.

Untuk itu kami menyarankan agar menggunakan magnet separator liquid sebagai tambahan sperpart pada mesin anda. Agar kontaminan yang ada dapat tertangkap dengan baik dan juga menghasilkan produk yang memiliki kualitas tinggi. Oleh karena itu dibutuhkan magnet separator untuk menangkap batu, besi, metal, pasir yang ikut dalam penggilingan tersebut. Sehingga dihasilkan produk yang memiliki kualitas tinggi dan juga memenuhi standar food grade.

Setelah pemakaian yang cukup lama harus dilakuakan pengecekan terhadap intesitas nilai gauss magnet separator. untuk mengetahui apakah mengalami penurunan atau tidak. Terutama untuk penggunaan pada suhu tinggi.

Alat yang digunakan pada pengukuran magnet separator berupa tesla/ gauss meter. Untuk jenis magnet separator yang dapat diukur beraneka ragam dan hampir semua dapat diukur dengan alat ini. Hal ini di karenakan gauss meter mampu mengukur intesitas gauss hingga 20000 gauss atau bahkan lebih.

Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet trap powder, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikan
Karena kami menyediakan jasa verifikasi magnet sebagai spesialis magnet separator industri. 






sonia@armoyo.id(email)
0852 1813 6758 (WA/Call)
www.magnet-separator.com
Previous
Next Post »