Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Jual Magnet Separator Untuk Pengolahan Susu Kental Manis

Jual Magnet Separator Untuk Pengolahan Susu Kental Manis


Susu Kental Manis banyak di jumpai di masyarakat.selain buat dikonsumsi minum langsung susu ini juga bisa dijadikan sebagai bahan tambahan makanan  atau kue untuk meciptakan rasa manis.kandungan di dalan susu kental manis ini banyak mengadung gula kebanding susu nya.maka dari itu susu kental manis bisa diktaegorikan ke dalam creamer.

Dengan begitu,untuk pengolahan nya sangat lah perlu diperhatikan kualitas nya.hygienisnya agar produk tidak terkontaminan dengan serpihan metal diperlukan nya magnet separator dengan kekuatan 11000-12000 gauss.untuk memenehu standar food safety pada makanan.
Previous
Next Post »