Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Fungsi Magnet Catcher Untuk Pengolahan Susu Bubuk

Fungsi Magnet Catcher Untuk Pengolahan Susu Bubuk


Susu Bubuk banyak dikenal disemua kalangan usia.selain banyak kandungan gizi nya,terutama pada bayi sebelum mereka mencerna makanan padat.Susu Bubuk ini dibuat dari bubuk kering dan mempunyai daya tahan yang lebih lama kebanding susu cair dan tidak perlu di letakan pada lemari es.karena kandungan uap nya sangat rendah.

Maka dari itu untuk proses pembuatan nya harus lebih extra hygienis.diperukan nya magnet separator pada mesin penggilingan nya.karena selain itu magnet separator ini memiliki standar industrial food grade safety,magnet ini dengan kekuatan 11000 - 12000 gauss dapat menangkap serbuk-serbuk metal atau debu kotoran yg terkontaminan pada produk susu bubuk yang dibuat sebelum masuk ke proses packingan.
Previous
Next Post »