Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

MAGNET SEPARATOR PENGOLAHAN MIE INSTANT

MAGNET SEPARATOR MIE
Ada beberapa negara yang dikategorikan sebagai konsumen mie instan terbanyak di dunia. Oleh karena itu dibeberapa negara tersebut memiliki tingkat produksi mie yang tinggi. Salah satunya adalah indonesia dimana hampir setiap hari dapat ditemukan masyarakat yang mengkonsumsi mie instan. Dibalik itu semua terdapat efek samping yg dapat disebabkan karena mengkonsumsi mie instan secara berlebihan, diantaranya resiko kanker, kerusakan jaringan otak, gangguan metabolisme dan masih banyak efek samping lainnya. 

Pada industri pengolahan mie instan sendiri perlu diperhatikan standar food safety yang digunakan. Seperti contohnya magnet separtor atau metal cactcher yang perlu digunakan sebagai penangkap kontaminan non food saat proses produksi mie instant.

magnet separator yang digunakan haruslah memiliki kekuatan 11500 - 12000 gauss agar memnuhi standar ISO untuk food safety.

Previous
Next Post »