Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Jual Magnetic Trap Separator Untuk Susu Kental Manis

Jual magnetic trap separator



Susu kental manis merupakan minuman yang sering dikonsumsi untuk orang dewasa maupun anak-anak.
oleh karena itu dalam pengolahan Susu kental manis diharuskan bebas dari kontaminan metal atau besi yang berbahaya bagi tubuh, maka pengunaan magnetic separator sangat disarankan pada mesin penggolahan Susu kental manis agar kontaminan tersebut tidak masuk kedalam tubuh,

magnetic separator untuk Susu kental manis tidak hanya menangkap kontaminan metal atau besi saja, magnetic separator Susu kental manis juga bisa menangkap batu-batu kecil yang terdapat pada Susu kental manis.

Dalam dokumen HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Point) , magnet merupakan ccp, yaitu alat yang berperan dalam menangkap kontaminan fisik seperti metal besi dan beberapa logam yang mudah ditarik magnet.

Susu kental manis biasanya dalam bahan bakunya terdapat bahan baku yang berbentuk powder, jika bahan baku powder anda masih basah maka yang sering terjadi adalah penumpukan pada input magnetic trap separator sehingga mengganggu jalan produk anda. beberapa metode yang digunakan adalah dengan menggunakan rotary magnet.

kekuatan magnetic separator untuk Susu kental manis sangat dianjurkan memiliki 11000-12000 gauss
magnetic separator Susu kental manis bisa dipesan dengan costum size


Magnetic trap liquid



Previous
Next Post »