Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnet Separator Hopper Untuk Pengolahan Biji Plastik

Magnet Separator Hopper Untuk Pengolahan Biji Plastik


Dalam Industry Pengolahan Biji Plastik,pastinya akan ada nya serpihan-serpihan metal atau logam didalam proses penggilingan nya.maka dari itu untuk mengetahui apakah plastik yang anda proses sudah aman dari kontaminan metal yang sangat berbahaya.

bahakan sering mengalami kerusakan mesin injection akibat kontaminan logam itu sendiri.jika iya,maka anda harus melakukan langakh preventif yaitu menggunakan magnet yang fungsinya menagkap serpihan logam,baut dan logam lain nya.lalu bagaimana menetukan magnet hopper untuk untuk industri plastik yang tepat?

Namun yang perlu dicermati,ada istilah feromagnetic,paramagnetic,dan diamagnetic.jadi tidak semua logam dapat ditarik,hanya yang bersifat feroo dan para yang dapat ditarik magnet.



Magnet Separator Hopper Untuk Pengolahan Biji Plastik


Dalam memilih magnet ada dua tujuan:

1. Mencegah kerusakan mesin molding karena cist maintenancenya cukup tinngi belum lagi kalau mesin berhenti operasi.

2. Mengikuti standart client pada perusahaan food baverage dan farmasi.


jika sekedar mencegah kerusakan,anda dapat menggunakan magnet yang biasa saja,yang penting bisa menangkap metal magnet ini ada dikisaran maksimum 3000 gauss.Namun jika untuk point dua maka gaus nya minimaal 8000.tentunya berdampak pada cost yang akan dikeluarkan.

jangan lupa meminta dokumen"inspection report" dimana magnet yang dibeli menyatakan kekuatan magnet nya dan juga sebagai dokumen HACCP







Previous
Next Post »