Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnet Plate Conveyor untuk Industri Bawang Goreng

Magnet Plate Conveyor Untuk Industry Bawang Goreng

Bawang Merah salah satu rempah di indonesia paling penting untuk bumbu dapur,bawang merah termasuk bumbu dapur multifungsi. Artinya tidak hanya bisa digunakan sebagai penyedap rasa makanan, namun bumbu yang identik dengan warna merah cerah ini juga memiliki banyak khasiat sebagai bahan obat tradisional.

Disamping diolah dengan cara dihaluskan bersama bumbu dapur lain, bawang merah juga bisa dikonsumsi dengan cara diolah terlebih dahulu menjadi bawang goreng. Cita rasa yang khas dengan tekstur ‘kriuk’nya yang renyah, membuat bawang goreng menjadi bahan pelengkap yang wajib tersaji bersama berbagai jenis masakan.

Untuk menciptakan bawang goreng yang berkualitas dan hygienis diperlukan nya magnet plate conveyor ini.karena untuk menangkap tramp metal di sepanjang betuk mobilisasi dengan conveyor dan bucket elevator.
Sering kali kita temukan mesin conveyor macet karna ada benda asing seperti paku atau baut yang ikut dalam proses tersebut dan membuat mesin menjadi rusak, dan proses produksi pun terhenti karna hal ini.

Sekarang anda tidak perlu takut karna magnet plate bisa membantu anda dalam masalah tersebut, magnet plate juga bisa menangkap kontaminan yang ada didalam produk anda.
kontaminan yang bisa ditarik oleh magnet.

Kami adalah solusi magnet untuk industry anda.bisa juga yuuk cek ini Magnet Neodymium

Previous
Next Post »