Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnetic Separator Untuk Industry Susu




Susu Bubuk adalah susu yang dibuat dari susu kering,susu bubuk mempunyai daya tahan yuang lebil lama dari pada susu cair dan tidak perlu disimpan di dalam lemari es karena kandungan uap air nya sangat rendah.


Susu bubuk ini biasa juga digunakan untuk tambahan dalam pembuatan kue,dalam resep – resep yang adonan nya akan berpengaruh jika mwnggunakan susu cair.

Dalam Industrial safety Food,Magnet Separator berperan dalam memisahkana susu dengan cemaran logam ,seperti serpihan logam,atau serbuk besi yang akan masuk ke dalam produk susu.Magnetic dalam kajian nya masuk dalam dokumen HACCP atai CCP dimana di sebutkan perlunya menempatkan magnetic separator.






Angka 10000-12000 adalah yang paling diminati, selain kekuatan max berada pada +/- 500 di range 12000 gauss, di klaim bahkan dibuktikan menangkap kontaminan ferrous lebih baik dibandingkan dengan nilai gauss di bawah 10000 gauss. Namun yang perlu menjadi catatan adalah Magnet tetap memiliki titik jenuh dalam fungsinya sebagai magnet separator
Hal itu dapat disebabkan dengan faktor pembersihan atau cleaning process dan jumlah faktor kontaminan yang muncul pada raw material atau proses mobilitas produk. Jika jarang dibersihkan maka penumpukkan ferrous pada magnet akan melemahkan magnet pada sisi terluar, sehingga kurang dalam penangkapan ferrous. Solusinya adalah skema cleaningnya perlu disesuaikan dan jika memang terlalu berat kontaminan maka dapat menggukan sistem berlapis untuk magnetnya. Hal itulah peran penentuan CCP dalam proses produksi.


Previous
Next Post »