Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnet Separator Powder Untuk Industry Gula



Dalam Industrial safety Food, Magnetic Separator berperan dalam memisahkan gula dengan cemaran logam, seperti serpihan logam, atau serbuk besi yang akan masuk ke dalam butiran gula. Magnetic dalam kajiannya masuk dalam dokumen HACCP atau CCP dimana disebutkan perlunya menempatkan magnetic separator.

Magnetic Separator digunakan karena kemampuannya menangkap metal ferromagnetic dan paramagnetic yang masuk dalam logam, namun magnetic separator memiliki kelemahan untuk jenis metal diamagnetic karena tidak dapat ditarik magnet.

Beberapa termuan tim dilapangan, aplikasi magnetic separator sangat beragam. Ada yang menggunakan magnet untuk speaker yang ditempelkan pada body hopper, ada yang menggunakan magnet neodymium yang dikenal sebagai magnet putih atau magnet silver, ada juga yang sudah menggunakan magnet dengan cover stainless steel, bahkan ada yang menggunakan dengan price yang sangat tinggi.

Previous
Next Post »