Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnet Separator Hopper

Magnet Hopper

Pada aplikasi industry ,tentu peranan hopper sangat membantu dalam memobilisasi produk serta mengatur volume output,baik bahan baku maupun bahan setengah jadi.

Pada dasarnya hopper mmemiliki output yang berbentuk kerucut dan prisma.di gunakan untuk beberapa aplikasi industry makanan,minumam,bahan pakan ternak,plastik dll.jangan sampai produk yang di buat akan terkontaminasi dengan logam dan metal.

Type hopper sendiri memiliki 2 type,ada yg bebrbentuk lingkaran dan type kotak.Di pasaran magnet hopper  dikenal sebagai magnet grate,jika hopper yang berbentuk kerucut maka sangat tepat jika menggunakan hopper type lingkaran,dan jika berbentuk prisma maka lebih tepat menggunakan hopper type kotak.

Perusahaan kami dapat membuat hopper yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.dan siap merancang design pengerjaan nya.
silahkan hubungi contact kami pada bagia atas blog ini.


Previous
Next Post »