Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

magnetic separator lembaran

magnet lembaran

Magnet Lembaran

Pajangan di dinding biasanya lebih sering dibuat menggunakan menggunakan kertas atau kayu. Ternyata magnet juga bisa digunakan sebagai pajangan salah satunya untuk pajangan pintu lemari es atau juga di pintu mobil yang memiliki sifat ke magnetan kuat.

Akan tetapi pada magnet perlu ditambahkan terlebih dahulu gambar – gambar lucu agar lebih menarik diaplikasikan sebagai pajangan. selain event – event tertentu juga bisa diikut sertakan sebagai gambar pada magnet.

Piala dunia 2018 yang sedang berlangsung saat ini salah satu event yang paling digemari oleh masyarakat seluruh dunia. Oleh karena itu  stiker atau lambang piala dunia 2018 juga dapat dijadikan magnet stiker.

Selain itu magnet lembaran juga berfungsi sebagai media pembelajaran karena dapat digunakan pada papan tulis yang biasa disebut papan tulis magnet.
Ukuran dan tata letak papan tulis dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakai. Dalam penggunaannya juga tidak repot karena mudah dan cepat dibersihkan.

Previous
Next Post »