Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

magnet separtor pada produksi keju

sebelum susu diolah menjadi keju haruslah melewati banyak tahapan salah satunya adalah tahapan filtrasi pada susu yang membutuhkan magnet separator. pada tahap ini sangat mempengaruhi kualitas keju yang akan dihasilkan.

magnet separator juga sebagai pelindung untuk mesin agar tidak cepat rusak. karena dapat mencegah masuknya baut, besi atau[un benda lainnya yang dapat merusak mesin.

magnet separator keju


magnet separator keju


dalam proses selanjutnya susu yang sudah melewati proses pada tahap pertama akan melalui tahapan permentasi melalui penambahan enzim renin. dan tahap pematangan keju. 

selain pada asaat proses pembuatan, keju juga bisa menggunakan magnet separator plate setelah keju selesai di produksi. hal  ini untuk memastikab ahwa keju bebas dari kontaminan sebelum dan setelah di produksi.

magnet separator keju
dalam pemakaian magnet separator perlu adanya tahapan verifikasi atau pengukuran magnet. Agar intesitas gauss dapat diketahui berapa nilainya. Tetapi proses pengukuran magnet hanya perlu dilakukan setahun sekali. hal ini juga dilakukan untuk mengetahui perlu atau tidaknya melakukan pergantian magnet.

Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet trap powder, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikan










sonia@armoyo.id(email)
0852 1813 6758 (WA/Call)


Previous
Next Post »