Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Jagung merupakan salah satu jenis pokok makanan yang ada di indonesia. pasar untuk jagung sangat lah luas. salah satu olahan jagung yang banyak digunakan adalah jagung kering . Hal ini karena jagung memiliki sifat praktis dan mudah dicari dipasar.dalam  masakan sehari - hari. Pada pengolahan jagung di perlukan magnet separator. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan bubuk jagung yang berkualitas.

Magnet separator 11500-12000 gauss merupakan magnet yang memenuhi standar food grade ISO. salah satu bentuk magnet yang bisa di gunakan adalah magnet separator powder.


1. magnet separator powder 11500 - 12000 gauss





magnet separator powder seperti pada gambar dibuat dengan bahan stainless steel 304 yang memiliki sifat tahan karat dan air. bahan jenis ini sangat dianjurkan untuk pengolahan bubuk jagung.      


magnet separator pada pengolahan bubuk jagung juga dapat menggunakan magnet jenis plate yang aplikasinya dapat langsung terkena produk ataupun digantung pada konveyor.


2. magnet separator Grate  11500-12000 gauss





magnet separator pada pengolahan bubuk jagung juga dapat menggunakan magnet jenis grate yang aplikasinya dapat langsung terkena produk.

magnet separator grate diperlukan jika proses produksi bubuk jagung menggunakan konveyor intesitas gauss.



3. magnet separator bar 11500 - 12000 gauss





sama seperti kedua magnet diatas magnet separator bar juga dapat di gunakan dalam proses produksi bubuk jagung dengan di rakit menjadi magnet grate.

pada penggunaan magnet separator haruslah melakukan pengukuran nilai gauss untuk mengetahui, apakah nilai gauss. Intesitas gauss dapat diukur menggunakan gauss/tesla meter.

Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet separator, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikan.


our contact :
Novia
0812 1399 3341
novia@armoyo.id

















Previous
Next Post »