Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

MAGNET SEPARATOR : MANFAAT DALAM PLASTIK KEMASAN

Kegunaan plastik kemasan akhir - akhir ini sangat banyak digunakan. Hal ini dikarenakan banyaknya usaha kecil menengah yang mulai ngusung tema industri kreatif. Pada industri kreatif, semau yang terkait di dalamnya banyak menggunakan alat serta bahan - bahan yang mengalami perbaruan. seperti halnya plastik kemasan yang digunakan. Padahal pemerintah sudah meneriakan program diet plastik.

oleh karena itu sebagian masyarakat beralih pada bio plastik yang bahan bakunya lebih ramah lingkungan, atau menggunakan totebag untuk keperluan belanja ke supermarket. Pada produksi kegunaannya magnet separator berfungsi sebagai filter untuk menyaring kontaminan yang bukan menjadi bahan olahan plastik kemasan. seperti besi, pasir, batu dan kontaminan lain yang memiliki sifat kemagnetan.

magnet separator plastik


pada magnet hopper intesitas 2500-3000 gauss sudah cukup untuk menangkap kontaminan pada bahan olahan plastik kemasan. pada penggunaannya magnet separator dipasang pada hopper. dengan rentang waktu pemakaian kurang lebih satu tahun harus dilakukan verifikasi untuk mengetahui apakah perlu adanya pergantian magnet baru atau tidak.

dari pengukuran magnet trap yang bersifat verifikasi ini dapat diketahui berapa nilai gauss yang turun atau lapisan magnet trap yang ada apakah masih layak digunakan atau tidak.



Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet trap powder, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikan




Magnet trap IndonesiaSonia
0852 1813 6758
sonia@armoyo.id

Previous
Next Post »