Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

tesla/gauss meter

gauss meter


Gauss meter sangatlah berpengaruh dengan magnet separator. Dimana fungsinya adlah memastikan intesitas gauss yang ada pada magnet tersebut. Setelah pemakaian cukup lama tentunya baru dilakukan pengukuran dengan alat ini.

Untuk alat gauss meter sendiri terdapat duat type yang dapat digunakan mengukur gauss yang akurasinya tinggi. HT -20 dan juga link join LZ642/643. Daya yang digunakan adalah baterai 9 volt, yang mudah didapat di sekitar kita.

Untuk jenis magnet separator yang dapat diukur beraneka ragam dan hampir semua dapat diukur dengan alat ini. Hal ini di karenakan gauss meter mampu mengukur intesitas gauss hingga 20000 gauss atau bahkan lebih.

Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet trap powder, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikan

Karena kami menyediakan jasa verifikasi magnet sebagai spesialis magnet separator industri. 






sonia@armoyo.id(email)0852 1813 6758 (WA/Call)www.magnet-separator.com
Previous
Next Post »