Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Jual MAgnet Separator Untuk Industri Pengolahan Teh

Magnet Separator Type Rod


Magnet Separator Untuk Pengolahan Teh

Selain kopi, orang Indonesia memiliki kebiasaan untuk minum teh di pagi hari, sore hari atau saat bersantai, dimana teh tersebut ada yang berupa teh celup dan teh tubruk. Meskipun teh celup saat ini lebih banyak dipilih karena alasan kepraktisan, namun bukan berarti penggemar teh tubruk jadi berkurang. Rasa dan aroma yang dirasa lebih nikmat membuat teh tubruk tetap favorit di sebagian kalangan masyarakat. Saat ini minuman teh sudah banyak yang berupa minuman siap saji dalam bentuk kemasan, seperti teh botol, teh pucuk, dan teh kotak.

Dari sekian banyak olahan teh keamanan pangan atau food safety menjadi sangat penting.
Salah satu bentuk keamanan pangan pada industry teh olahan adalah penggunaan magnet separator baik untuk bahan baku selama proses pengolahan dan fermentasi mau pun pengeringan hingga tahap akhir sangat penting untuk mencegah masuknya kontaminan logam khususnya besi.

Magnet Separator Type Grate

Magnet separator yang sebaiknya digunakan adalah berbahan material stainless food grade, magnet neodinium dan memiliki kekuatan yang 11500-12000 gauss. Bentuk magnet separator pada umumnya berbentuk batang diameter dengan panjang tertentu. Namun aplikasinya dapat disesuaikan dengan bentuk teh yang di olah seperti, Magnet separator Rod, magnet separator grate, magnet separator liquid, magnet separator powder, plat magnet separator, pulley magnet separator.

Jangan lupa untuk memastikan kekuatan magnet dengan alat ukur magnet berupa gauss meter, push pull, tesla meter HT 20. Jika anda membeli magnet dari kami maka setiap magnet akan dilengkapi dengan dokumen pengukuran dari salah satu alat ukur tersebut.

Gauss Meter Link Join


Karna begitu sangat pentingnya magnet separator dalam menangkap kontaminan besi diharapkan teh yang kita konsumsi atau pun anak-anak yang mengkonsumsi bahkan ibu hamil akan merasa aman ketika meminum teh tersebut. Selain itu akan menambah kualitas dari produk olahan teh tersebut.

Jika anda berminat dengan magnet separator kami ready beberapa ukuran standar dan beberapa modifikasi custom disesuaikan dengan kebutuhan di pabrik atau tempat pengolahan teh baik itu teh hijau, teh tubruk, minuman teh, dan berbagai jenis olahan teh.

Previous
Next Post »