Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Jual Magnet Separator Untuk Industri Pengolahan Keramik



Jual Magnet Separator untuk Industri Pengolahan Keramik

Keramik sudah tidak asing di lingkungan kita. Berbagai Olahan keramik pun sangat beragam, mulai dari keramik lantai, keramik pot, keramik cangkir, dan masih banyak lagi. Salah satu parameter kualitas adalah keramik secara visual bersih dan bebas dari bintik.


salah satu jenis keramik hias


Tim Magnet Separator mencoba mengupas penggunaan magnet separator untuk industri keramik. Beberapa client kami bergerak pada industri pembuatan keramik, dimana kendala yang sering dihadapi adalah adanya spot-spot atau bintik hidam setelah keramik terbentuk.

Setelah ditelaah spot tersebut merupakan bintik serbuk besi yang masuk pada rangkaian pengolahan keramik. Salah satu cara untuk menangkap atau memisahkan besi tersebut adalah menggunakan magnet. Dimana besi akan dengan mudah menempel pada magnet.
Yang perlu diketahui adalah cara penempatan magnet agar besi dengan mudah di separate atau dipisahkan dari cairan formula keramik. 


Keramik bath room



Beberapa metode lama menggunakan magnet speaker, dimana cairan dilewatkan pada magnet tersebut. Penggunaan magnet speaker pun bisa menjadi cara yang sederhana. Namun Saat ini sudah ada magnet yang memiliki kekuatan 3 kali lipat dari magnet speaker. Sehingga cara menangkap besi jadi lebih efektif, meskipun metodenya sama.

Dalam Kondisi liquid, khususnya dengan kekentalan yang sangat tinggi seperti lumpur, maka prinsip dasar adalah cairan harus menyentuh magnet. Karena kekuatannya tinggi akan menahan kuat besi pada magnet ketika ada flow produk.
Jadi anda tidak perlu khawatir ada besi yang lolos selama menggunakan magnet yang sangat kuat ini, dengan catatan cairan sebisa mungkin dekat atau berkenaan dengan magnet.

Tertarik dengan ulasan ini, share dan like pada sosmed anda untuk berbagi solusi. Jika anda tertarik dengan produk kami, bisa kirimkan kebutuhan anda pada kontak atau whatsapp di web magnet separator ini

Tim Magnet Separator

Previous
Next Post »