Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Metal Catcher Untuk Pengolahan Abon Sapi

Metal Catcher Untuk Pengolahan Abon Sapi


Abon Sapi tentunya lebih banyak dikenal,terutama di indonesia.dengan khas tekstur nya yang lembut dengan olahan daging sapi asli membuat cipta rasa yang sangat enak.abon ini sangat praktis dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak,orang dewasa,bahkan lansia.karena sangat aman tanpa bahan pengawet.pembuatan nya yang di sertai rempah rempah dan rasa manis.

Maka dari itu untuk memproduksi nya sangat di sarankan menggunakan magnet separator ini sebagai alat penangkap metal agar sebelum masuk ke dalam kemasan,abon ini tidak terkontaminan dengan metal besi bahkan pasir atau batu - batu kecil.dengan kekuatan 11000-12000 gauss ini sangat aman dengan standart food industrial.
Previous
Next Post »