Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Manfaat magnet separator untuk industri kantong kresek

Magnet Separator


Magnet separator

Taukah anda bahwa kantong plastik sangat banyak digunakan untuk membantu anda dalam membawa belanjaan terutama para ibu rumah tangga yang sering berbelanja sayuran kepasar.
akan tetapi kita juga sering melihat sekarang ini sampah plastik yang sangat menggunung.

 Maka dari itu dari diri kita dulu harus tersadar bahwa penggunaan kantong plastik yang sangat berlebihan justru lebih membuat sampah yang berserakan terlalu banyak, biasanya selain kantong plastik biasanya digantikan oleh tas bahan yang bisa dipakai beberapa kali dan bisa di cuci juga jika kotor

 Terlepas dari itu semua produksi kantong kresek harus menggunakan magnet separator untuk bisa menangkap metal yang bisa saja masuk kedalam gilingan mesin kantong plastik tersebut.
magnet separator CV Armoyo Kreasi Mandiri bisa dipesan dengan custom size, dan juga banyak berbagai ukuran magnet separator yang ready stok.

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di kontak yang terdapat pada gambar


kami juga menjual magnet hopper untuk industri plastik






Previous
Next Post »