Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

magnet se[arator pengolahan agar - agar rumput laut


magnet agar - agar


Tentunya Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan agar-agar? Makanan dengan tekstur yang kenyal ini dibuat dengan bahan utama rumput laut. Cara mengolah rumput laut menjadi agar-agar ini tidaklah terlalu sulit, sehingga Anda bisa mencobanya untuk membuat agar-agar sendiri dirumah. Hasil dari pengolahan rumput laut berupa agar-agar ini berbentuk serbuk yang nantinya harus dimasak lagi agar bisa dikonsumsi. Nah, dalam pembahasan kali ini akan diberikan langkah-langkah pengolahan rumput laut menjadi tepung agar-agar.
Untuk membuat tepung agar-agar maka Anda membutuhkan rumput laut segar jenis rumput laut Gracilaria. Rumput laut jenis ini mempunyai warna hijau gelap dengan talus yang kecil dan agak memanjang. Tekstur dari rumput laut ini agak lembab dan biasanya kotoran yang menempel hanya sedikit. Cara mengolah rumput laut menjadi agar-agar menggunakan rumput laut Gracilaria ini cukup mudah, hal ini dikarenakan bahan yang digunakan juga cukup sederhana.
Cara mengolah rumput laut menjadi agar-agar ini bisa dilakukan dengan hanya menggunakan alat sederhana saja. Anda bisa mencobanya dirumah dan mulai berbisnis membuat bubuk agar-agar dengan menggunakan rumput laut. Agar-agar yang dibuat sendiri dengan menggunakan rumput laut ini tentu terjamin kebersihan dan keamanannya.
Untuk lebih menjamin keamanan produk yang dihasilkan lebih baiknya menggunakan magnet separator yang memiliki kekuatan 10000 - 12000 gauss. Dengan lapisan stainless 304.

Previous
Next Post »