Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

manfaat magnet separator dalam pengolahan jahe

magnet jahe


Jenis dan manfaat jahe sangat beragam. oleh karena itu hasil olahan yang dihasilkan pun banyak memiliki variasi di masyarakat. sekarang sedang viral susu jahe. Dimana susu hangat dicampur dengan serbuk jahe, bisa menggunakan jahe merah ataupun jahe putih yang biasa dijadikan bumbu pada masakan. selain susu jahe wedng jahe juga banyak dicari karena memiliki khasiat yang baik bagi tubuh.

Dalam industri pengolahan jahe dibutuhkan mesin - mesin dengan manufer tinggi agar dapat menghasilkan kualitas olahan jahe yang baik. oleh karena itu perlu ditambahkan magnet separator pada pengolahan industri ini.

Magnet separtor yang memenuhi standar food grade adalah yang berbahan dasar magnet neodymium boron (NeBr). Dengan grade 10000 - 12000 gauss dan di lapisi oleh stainless steel 304.
Previous
Next Post »