Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

magnet separator untuk hasil olahan jeruk

Jeruk adalah buah berwarna oranye dan mengandung banyak vitamin C, tinggi serat dan banyak manfaaat lainnya terkandung dalam buah jeruk. Selain dimakan langsung jeruk juga dapat dibuat olahan seperti permen, perisa makanan, jus dan masih banyak lainnya.

Untuk menghasilkan olahan jeruk yang dapat dikonsumsi membutuhkan sperpart tambahan seperti magnet separator industri yang mampu menangkap partikel yang berupa besi atau pasir - pasir yang ikut tercampur pada proses pengolahan.

beberapa yangdapat dihasilkan dari pengolahan jeruk

bulir jeruk












1. Bulir Jeruk
Bulir Jeruk adalah bagian dari jeruk yang mengandung air di dalamnya. dapaat diproses lebih lanjut untuk menghasilkan minuman jeruk. Bahkan ada yang mengombinasikan bulir deruk dengan jus jeruk.
magnet separator bulir jeruk


2. Sari Jeruk
Sari jeruk adalah cairan dari jeruk yang dihasilkan dengan cara memeras jeruk ersebut sehingga keluar airnya dan dapat diminum. Untuk menghasilkan rasa yang pas diminum dapat ditambahkan air agar rasanya tidak terlalu manis atau terlalu asam. akan banyak ditemui bulir jeruk pada proses ini.

magnet separator jeruk


3. Serbuk Jeruk
Beberapa minuman instan mengusung serbuk jeruk yang diolah langsung dari sari jeruk. Hal hasil rasa yang dihasilkan dapat sesuai dengan yang diinginkan. Biasanya cenderung asam atau cenderung manis.


magnet separtor jeruk


Dari ketiga olahan tersebut tentunya dapat memudahkan anda dalam mengkonsumsi jeruk dan membuat anda mudah dalam pemenuhan kebutuhan vitamin C.
Previous
Next Post »