Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnet separator type powder untuk pengolahan jahe bubuk

Magnet separator type powder untuk pengolahan jahe bubuk


Jahe memiliki kemampuan dalam menurunkan kadar glukosa darah.bahkan tak sekedar menurunkan,jahe juga bisa dimanfaatkan sebagai pengontrol glukosa darah dalam jangka pangjang .fungsi ini penting.terlebih bagi anda yang memiliki jenis kulit acne prone ,karena glukosa darah tinggi,kulit akan lebih rentan mengalami peradangan yang akhirnya dapat memperburuk tampilan jerawat.

Maka dari itu sangat disarankan mesin penggilingan untuk pengolahan jahe bubuk ini dipasangkan magnet separator nya untuk menangkap serbukl metal besi dll agar tidak tercampur pada produk industry yang di kelola.untuk kekuatan magnet 11000-12000 gauss.. magnet pun custom size bisa disesuailkan dengan mesin penggilingan anda.

Previous
Next Post »