Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnet Separator Batu Untuk Pengolahan Tepung

Magnet Separator Batu Untuk Pengolahan Tepung


Tepung adalah partikel padat yang berbentuk butiran halus atau sangat halus tergantung proses penggilingan nya.biasanya digunakan untuk keperluan penelitian,rumah tangga dan sebagai bahan baku industry.

Tepung Biasa berasal dari bahan nabati.misal nya tepung terigu dan gandum,tapioka dari singkong,maizena dari jagung atau hewani ,misal nya tepung tulang dan tepung ikan.dah bahkan meski terigu di peroleh dari beberapa tahap pengolahan,gizi,dari terigu pun tetap ada terigu yang mengandung karbohidrat (zat pati ) yang cukup tinggi ,protein,asam folat,vitamin E,asam lemak essensial vitamin B,dan serat.

Maka dari itu kami dari CV.armoyo Kreasi Mandiri  menyediakan magnet separator batu untuk pengolahan penggilingan tepung.agar tepung terbebas dari batu pasir dan metal meta serbuk besi yang sangat berbahaya.

Previous
Next Post »