Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

magnet hook

magnet hook

Magnet dengan Hook ini berbentuk seperti tanda tanya karena bentuk tanda tanya sangat cocok untuk model dari hook itu sendiri atau ada juga yang berbentuk lingkaran sempurna yang fungsinya sebagai alat pengangkat atau alat kait.

Tetapi hal ini bukan berarti bentuk hook yang cocok sebagai alat pengait tersebut sudah sangat aman digunakan dengan cara apapun. 

Walaupun bentuk hook sebagai alat kait itu sudah sempurna, tetapi harusnya anda tetap menggunakan hook tersebut dengan benar sehingga dapat mengurangi bahkan meniadakan resiko kecelakaan kerja.

Jenis mant yang dapat digunakan bisa berbagai bentuk bisa berbentuk lingkaran bisa juga yang berbentuk balok atau persegi. Jenis magnet yang digunakan merupakan magnet neodymium.

Previous
Next Post »