Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnetic Separator Untuk Industry Coklat

Magnetic Separator Untuk Industry Coklat


Disemua kalangan pasti mengetahui semua tentang coklat.siapa sih yang tidak suka coklat?dengan rasa manisnya membuat siapapun ketagihan.untuk makan satu batang coklat saja tidak cukup bukan?Nah,untung nya selain coklat siap makan ada banyak jenis makanan lain yang menggunakan coklat.seperti cake,brownis,serta kukis.


Magnetic Separator Powder Untuk Industry Coklat


Coklat yang dimasak atau disebut dark cooking chocolate mengandung lebih banyak kakao.selain itu,terdapat juga kandungan minyak nabati.Namun,coklat masak biasanya tidak mengandung gula maupun susu.makanya rasa coklat cendrung pahit,maka dari itu sering diberi tambahan gula dan susu.

Nah dalam indutrial safety Food,Magnet Separator berperan dalam memisahkan serbuk coklat dengan cemaran logam,seperti serpihan logam atau serbuk besi yang akan masuk ke dalam produk coklat bubuk atau pun coklat yang sudah di cairkan .dalam kajian nya masuk ke dalam dokumen HACCP atau CCP yang dimana disebutkan perlu adanya penempatan magnet separator ini.

Previous
Next Post »