Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

magnet separator untuk cokelat

magnet separator cokelat

Jenis olahan cokelat sangatlah beragam oleh karena itu industry yang berkembang untuk pengolahan cokelat pun sangatlah banyak. Bahkan untuk pengemasannya sudah banyak divarisasikan. Oleh karena itu keamanan pada saat produksi haruslah diperhatikan.

Kami menawarkan pilihan berbagai jenis magnet industry untuk diaplikasikan pada mesin pengolahan dalam industry cokelat. Bentuk dari hasil pengolahan magnet dapat berupa bubuk, cair, dan juga padat. berikut berbagai bentuk magnet separator untuk industri cokelat

1. magnet separator rod type
rod type
2. magnet separator plat type

plat type

3. magnet separator pulley type

pulley type

4. magnet separator powder and granule type

powder type



Dalam skala industry ini magnet yang digunakan memiliki kekuatan 11000-12000 gauss. Dan jenis magnet yang digunakan bisa jenis 304 atau 316 tergantung yang dibutuhkan dalam industry tersebut.

Previous
Next Post »