Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Magnet Separator Powder Untuk Industry Tepung

Magnet Separator Powder Untuk Industry Tepung


Tepung terigu adalah bahan makanan yang dibuat dari biji gandum yang berbentuk serbuk atau butiran sangat halus berwarna putih.Misalnya,terigu digunakan sebagai bahan pokok dalam pembuatan mie,roti,biskuit dan bubur.


Dalam Proses pembuatan nya atau produksi tepung di libatkan nya magnet separator ini untuk mengetahui apakah produksi anda terbebas dari serpihan metal yang berbahaya?maka sangat disarankan untuk memakai magnet separator pada mesin nya,agar metal tersebut tertarik dan dapat terpisahkan,sehingga produksi anda dinyatakan aman untuk dikonsumsi.


Dengan kekuatan 11000-12000 gauss serpihan metal yg terkontaminasi pada produk akan tertarik magnet tersebut.

Previous
Next Post »