Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

Ternyata magnet separator liquid bisa dipakai dalam industri air mineral

magnet separator
Air minum yang biasa kita konsumsi diproduksi dengan melalui berbagai tahap penyaringan sehingga akhirnya dapat kita konsumsi dalam kehidupan sehari hari. Dalam industri ini tahap yang dilalui air mineral sangatlah panjang. setelah melalui tahapan yang panjang tak jarang masih bisa ditemukan beberapa bakteri berbahaya yang jika kita tidak teliti memilih merk air mineral yang benar - benar terdaftar di BPOM bakteri tersebut dapat mempengaruhi tubuh kita. Solusi yang diberikan oleh penggiat industri air mineral sendiri adalah dengan melengkapi mesin produksi mereka dengan sinar ultraviolet yang dapat membunuh bakteri secara langsung.

Selain resiko bakteri pada air mineral juga terdapat resiko kontaminan logam yang tidak ikut tersaring dalam proses filtrasi. Dengan demikian kontaminan logam dapat beresiko buruk bagi tubuh apabila tidak sengaja kita konsumsi. Peran magnet trap liquid disini adalah sebagai penangkap kontaminan metal seperti besi dan logam yang memiliki sifat magnet.


Agar dapat digunakan langsung dalam industri magnet jenis ini dibuat menggunakan dengan bahan stainless yang hygine food grade dengan minimal ss 304. Pada magnet trap jenis ini memiliki kekuatan magnet yang mencapai 12000 gauss.

Desain yang dibuat dapat disesuaikan dengan kebutuhan produksi baik pada ukuran maupun jenis material serta jenis join pipe yang dapat di sesuaikan memudahkan anda untuk memenuhi standar food safety dan sesuai dengan dokumen HACCP.

Previous
Next Post »