Selamat Datang di Website Magnet Separator Indonesia

Kami menjual berbagai aplikasi magnet untuk separator, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, non food, maupun sektor pertambangan.

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet separator powder, magnet separator liquid, plate magnet separator, rotary magnet separator, Grate Magnet Separator, Pulley magnet separator, Bullet Magnet Separator, Coolant Magnet Separator, Electromagnet separator. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital. Magnet Separator Indonesia 0811 912 2193

magnet neodymium

magnet neodymium
magnet mainanmagnet neodymium

Magnet neodymium atau dikenal dengan manget putih/ magnet/ magnet kuat,
memiliki beragam bentuk dan jenis, diantara jenis yang paling popular dan sering dicari orang adalah putih dan magnet hitam. Kedua magnet jenis ini banyak dipakai dalam industry skala kecil dan besar salah satunya ada penggunaan magnet putih dalam industri dompet. Magnet ini berguna sebaga pengunci dompet. Magnet jenis ini sering kita jumpai pada mainan anak – anak.
Kalau jenis magnet hitam sendiri contohnya seperti yang ada pada tempelan lemari es yang sering kita jumpai dengan berbagai bentuk yang inovatif.
magnet bulatmagnet kotak

Dari industri ini magnet neodymium berkembang sebagai salah satu alternatif penggerak selain baterai. Tetapi Magnet Neo ini kurang tahan terhadap korosise hingga mudah berkarat, oleh karenanya magnet ini lapisidengan NICUNI (Nikel - Tembanga dan Nikel). Magnet Neo ini rata-rata dapat digunakan pada operasional suhu sekitar  80 derajat celcius

magnet ini juga dapat dipesan dengan berbagai ukuran dan bentuk sesuai kebutuhan anda.

Previous
Next Post »